Berikan Energi dan Inspirasi bagi layanan pelanggan, ciptakan BUZZ.
Pelanggan adalah kunci bagi keberhasilan Anda. Buatlah perbedaan besar untuknya dengan memperhatikan hal-hal kecil yang penting. Buku "The BUZZ" karya Dr. David Freemantle, berisikan 50 tip dan teknik untuk menciptakan buzz yang memberikan layanan pelanggan berkelas dunia.
Dalam panduannya yang ringkas dan mudah diakses, penulis terkenal "David Freemantle" menawarkan saran sederhana dan berguna tentang membentuk ikatan yang kuat dengan klien Anda, membuat mereka istimewa, mendengarkan mereka, tertawa bersama mereka, mengubah mereka menjadi selebriti. Ciptakan BUZZ untuk kepedulian pelanggan di seluruh bagian perusahaan Anda, dan inspirasikan setiap orang untuk menciptakan perbedaan.
Suntikkan energi, vitalitas, dan kehangatan ke dalam hubungan Anda dengan pelanggan, ciptakan BUZZ dan tuailah hasilnya.
50 Hal Kecil untuk Menciptakan Perubahan Besar Dalam Layanan Pelanggan :
Pelanggan adalah kunci bagi keberhasilan Anda. Buatlah perbedaan besar untuknya dengan memperhatikan hal-hal kecil yang penting. Buku "The BUZZ" karya Dr. David Freemantle, berisikan 50 tip dan teknik untuk menciptakan buzz yang memberikan layanan pelanggan berkelas dunia.
Dalam panduannya yang ringkas dan mudah diakses, penulis terkenal "David Freemantle" menawarkan saran sederhana dan berguna tentang membentuk ikatan yang kuat dengan klien Anda, membuat mereka istimewa, mendengarkan mereka, tertawa bersama mereka, mengubah mereka menjadi selebriti. Ciptakan BUZZ untuk kepedulian pelanggan di seluruh bagian perusahaan Anda, dan inspirasikan setiap orang untuk menciptakan perbedaan.
Suntikkan energi, vitalitas, dan kehangatan ke dalam hubungan Anda dengan pelanggan, ciptakan BUZZ dan tuailah hasilnya.
50 Hal Kecil untuk Menciptakan Perubahan Besar Dalam Layanan Pelanggan :
- The TOP TEN
- The FAMOUS FIVE
- 5 FONDASI BUZZ
- 10 Teater BUZZ
- 5 Semangat BUZZ
- Akademi BUZZ
- Psikologi BUZZ
- The FINAL FIVE
No comments:
Post a Comment